TOP PULSA MURAH
INFO TOPPULSA GROUP »
TELAH HADIR SERVER TERBARU TOP PULSA GROUP diberi Nama TOP AUTO PAYMENT dengan Harga Dijamin MURAH - Info Selengkapnya »
TRX LANCAR »

Agen Pulsa Murah Kalimantan, Singkawang, Pontianak, Banjarmasin

TOP PULSA merupakan Distributor Pulsa Murah All Operator Kalimantan maupun Nasional, berpusat di Jl P diponegoro singkawang no 48 kalimantan Barat , menyediakan jasa layanan isi ulang pulsa semua operator. Produk voucher pulsa elektrik all operator kami terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi online 24 jam nonstop setiap harinya secara realtime.

Semua Produk berskala Nasional, dapat digunakan/ ditransaksikan di Area Kalimantan dan sekitarnya (singkawang, bengkayang, pontianak, banjarmasin, palangkaraya, balikpapan, sintang, dll) juga dapat digunakan diSeluruh wilayah Indonesia Seperti JAWA, MADURA, BALI, SUMATRA, SULAWESI, IRIAN JAYA, NTT.


MAU JUALAN PULSA ???

ATAU MAU MEMBUKA USAHA DISTRIBUTOR PULSA???

DISINI TEMPATNYA !!!

Top Pulsa adalah Distributor Pulsa Elektrik Termurah dan Terpercaya, yang berbekal pengalaman yang cukup,Teknologi Mutakhir dan Koneksi yang kuat, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin terjun ke bisnis ini.

MENGAPA MEMILIH TOP PULSA :

server Sudah lama berdiri sejak 2009, mempunyai legalitas usaha sehingga keamanan saldo deposit anda terjamin. berikut adalah profil server Top Pulsa

PROFIL SERVER PULSA MURAH KAMI
Owner Server : Seiko Manito
Software Pulsa : FM ORIGINAL/Integrated Reload System(IRS)
Alamat : Jl. P. Diponegoro No. 48 Kota Singkawang ( 79123 ) Kalimantan Barat
Telp. : (0562) 633511
Website : www.toppulsaweb.com
LEGALITAS USAHA
Nama Perusahaan : CV. GOLD CORPORATION
Pemilik Perusahaan : SEIKO MANITO
NPWP : 71.353.298.6-514.000
SIUP : 510.41/8.061/PK/VI/2015
NOTARIS : Dhony Dzulfahmy S.H
TDP : 1107.346.08698

SISTEM CANGGIH MODERN :
  • Pendaftaran GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun registrasi untuk mendaftar menjadi Mitra usaha kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  • Sistem Downliner tanpa batas, Anda bisa mendaftarkan member, Agen atau DOWNLINE, dengan setting selisih harga (markup) ke downline! Nikmati Passife Income dengan sistem kami, seberapa pun rebate (komulasi selisih harga anda ke downline) akan kami masukkan ke dalam deposit anda tanpa limit dan syarat.
  • Transaksi Cepat Normal dalam Hitungan Detik. Berbekal dengan perangkat Software dan Hardware yang berkelas serta dukungan Customer Service yang sudah sangat berpengalaman dibidang masing-masing menjadikan transaksi yang anda lakukan berjalan dengan cepat hanya dalam hitungan 5 – 10 detik saja, dan sistem auto reversal kami menjaga transaksi anda aman dan anda tidak perlu takut mengalami kerugian jika ada gangguan transaksi, karena sistem akan otomatis mengembalikan deposit anda tanpa potongan sepeserpun.
  • Harga Dasar Pulsa Sangat Murah, Kompetitif dan Variatif. Menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang sangat MURAH dan TERMURAH, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami.
  • Tanpa Kewajiban / Target. Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bisnis Yang Mudah dan Sederhana. Pihak Top Pulsa tidak membebani anda dengan syarat dan ketentuan yang dapat memberatkan anda. Dengan bisnis ini anda dapat mengisi pulsa anda sendiri, keluarga maupun orang lain dengan harga grosir kapanpun dan dimanapun.
  • Tanpa Kewajiban / Target. Anda tidak memiliki target penjualan, maupun kewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik.
  • Bebas Biaya Reply Transaksi. Setiap pengiriman sms ke sms center tidak dikenakan biaya pemotongan saldo deposit. Bebas reply semua menu transaksi, dan report sms balasan dari kami tidak memotong saldo deposit anda.
  • Tidak Ada Target Minimum Transaksi. Tidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Master, Dealer, Agen dan Reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucher fisik.
  • Transaksi Pulsa Realtime 24 jam Non-Stop. Anda dapat melakukan transaksi 1x24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu.
  • Deposit Mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (Setiap Hari). Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para Mitra usaha kami.
  • Produk Pulsa Elektrik Yang Lengkap dan Variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  • Transaksi via SMS, TELEGRAM & WEB. Sebuah bukti kecanggihan sistem kami, seluruh transaksi Anda bisa lakukan melalui Telegram. Transaksi jadi bisa lebih cepat dan lebih murah daripada SMS.
  • Web Report, berguna utk memonitor transaksi ANda beserta downline 

TIGA LANGKAH MUDAH MEMULAI BISNIS PULSA BERSAMA TOPPULSA
  1. MENDAFTAR :
    Pendaftaran GRATIS 100% dan Caranyapun cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)

    Format : MD.NAMA.KOTA
    Contoh : MD.PERMATAPULSA.JAKARTA

    Kirim ke : SMS CENTER
    0823 5791 4999
    0853 4865 8111
    0853 9338 6666
    0857 0554 6777
    0857 0554 4999
    0857 0554 5999
    0857 0554 6999
    0896 4913 0777

    Keterangan lebih lengkap Cara Daftar Master Dealer Top Pulsa

  2. DEPOSIT SALDO
    Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami, Atau bisa juga via transfer bank.
    Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.500000.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
    INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
    Keterangan lebih lengkap Cara Deposit Saldo Top Pulsa

  3. SIAP TRANSAKSI:
    Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
    Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Telegram ataupun Web.
    Ketik : FORMAT
    Kirim ke : SMS CENTER
    Format transaksi lengkap Format Cara Transaksi Top Pulsa